Konveksi Koas Semarang

Konveksi Koas Semarang

Konveksi Kaos Semarang

konveksi kaos semarang

Centerkonveksi merupakan salah satu Konveksi Kaos Semarang yang terletak di daerah Tembalang. Jika sobat memiliki kreativitas dalam desain kaos dan ingin mencetak kaos centerkonveksi solusi yang tepat untuk anda. Segala desain kaos akan kami layani mulai untuk pribadi, komunitas maupun untuk dijual lagi. Pengerjaan kaos cepat dan harga lebih terjangkau jika pemesanan dalam satu lusin. Kami adalah Konveksi kaos semarang yang mementingkan kualitas bahan dan cetakan untuk kaos anda. Dengan bahan kaos premium serta sablon berkualitas kami juga mencetak menggunakan mesin DTG (Direct To Garment) sehingga dengan desain anda yang multi warna dan kompleks dapat dicetak dengan mudah dan detail.

Salah satu masalah bagi anda yang tinggal disemarang adalah ketika mencari konveksi kaos di semarang yang sudah terbukti kualitasnya, sangat banyak diluar sana menawarkan pencetakan kaos yang lebih murah tetapi kurang memperhatikan kualitas kaos karena untuk menekan harga. Maka dari itu kami centerkonveksi hadir dengan pengalaman sebagai konveksi bertahun-tahun dengan tenaga ahli yang profesional dan mandiri.  Jadi tidak perlu bingung jika mencari tempat membuat kaos di semarang sesuai desain yang anda inginkan. Apa saja sih yang mempengaruhi harga pembuatan kaos? Berikut penjelasaanya.

1. Bahan Kaos
Bahan kaos tiap tiap toko berbeda, biarpun gramasinya sama. Kenapa demikian, gara-gara jenis kapas tiap tiap pabrik rajut kaos berbeda, agar berpengaruh pada biaya produksi. Contoh, kapas-kapas dari Afrika condong lebih tidak mahal daripada kapas dari Australia. Karena kapas Australia secara umum lebih bagus dari kapas Afrika. Berikutini adalah perumpamaan bahan yang digunakan untuk pembuatan kaos oblong.

A . Cotton Combed
Bahan Cotton jenis ini adalah bahan katun mutu nomer satu. Distro-distro paling baik umumnya pakai bahan combed sebagai bahan dasarnya. Bahan jenis ini terbuat dari 100% cotton, biasa di bilang full cotton atau pure cotton. Bahan jenis ini terdiri dari 100% cotton tanpa ada campuran dari media-media lain. Bahan cotton combed adalah jenis bahan yang paling baik dikelas cotton, gara-gara permukaannya lebih halus dan lebih lembut (soft) bahan jenis ini sanggup digunakan untuk distro (high quality), event, komunitas, promosi, family gathering dan kebutuhan lainnya.

B . Cotton Carded
Jenis bahan ini adalah jenis bahan cotton kelas dua, di mana kualitasnya di bawah cotton combed. Bahan jenis ini umumnya sedikit kasar dan kadang berbulu termasuk sedikit kaku. Dari segi harga lebih tidak mahal dari combed, agar banyak digunakan oleh distro kelas dua dan banyak dilembar ke pasar daerah, gara-gara dari segi harga lebih terjangkau.

C . TC ( Teteron Cotton )
Bahan jenis ini merupakan bahan campuran pada cotton dan polyethylene (PE) dengan komposisi 35 cottong dan 65% PE. Dari segi mutu di bawah kelas bahan full cotton Bahan jenis ini sanggup di pakai sebagai promosi, event, dan kebutuhan lainnya dengan budget yang rendah, gara-gara jenis bahan ini tingkat harganya lebih tidak mahal dari bahan full cotton. Anda sanggup pakai bahan ini untuk sesuaikan budget dan kebutuhan kamu sampai lebih efisien dan efisien.

D . PE ( Polyester )
Bahan jenis ini terbuat terdiri dari serat plastik polyester dari minyak bumi dan tidak ada campuran katun serupa sekali. Bahan jenis ini tidak sangat tipis. Bahan jenis PE tidak gampang shrinkage namun tidak menyerap keringan dan sedikit panas kalau digunakan. Bahan jenis ini biasa di pakai untuk kampanye partai politik, event, souvenir dan kebutuhan lainnya.

E . Hyget
Bahan hyget adalah jenis bahan yang memiliki kwalitas paling rendah salah satu jenis-jenis bahan lainnya. Dipasar jenis hyget dibagi jadi tiga, hyget tipis, hyget sedang dan hyget tebal. Hyget tipis adalah bahan yang paling kerap di pakai untuk kampanye, event besar, promosi dengan budget rendah dan kebutuhan lainnya.

Setelah Jenis kain sekarang ada faktor lain yang mempengaruhi harga dari pembuatan koas, yaitu.

2. Jenis Sablon
Berikutnya biaya sablon. Ada banyak ragam tehnis sablon, sampai 20 jenis yang mana pakai bahan yang berbeda-beda, ada dari waterbase, oilbase sampai special effect. Nah ini berpengaruh termasuk pada harga kaos. Belum lagi bidang yang dapat disablon, ada yang small, medium, large dan full body. Semakin besar area sablon, makin mahal biayanya.

3. Kualitas Jahitan
Jahitan ditentukan dari dua hal, jenis benang dan kerapatan. Biaya jahit lebih tidak mahal kalau pakai benang poliester dibanding dengan benang katun. Sedang kerapatan jahitan untuk kaos distro sekitar 3-4 tusukan percentinya, namun untuk kaos yg lebih tidak mahal dijahit lebih renggang.

4. Warna Kaos
Warna kaos termasuk berpengaruh, harga kaos warna tua atau gelap lebih mahal dari warna kaos sedang dan terang.

5. Gramasi Kaos
Gramasi kaos termasuk menentukan, kaos dengan gramasi tipis dapat lebih menguntungkan daripada gramasi besar, gara-gara dapat makin banyak yang sanggup diproduksi.

6. Desain
Nah, yang ini lebih sukar dikalkulasi, gara-gara menyangkut selera dan art. Kaos2 dengan desain yang eye cathing dapat lebih dihargai mahal dari kaos yang didesain sekedarnya.

7. Jumlah
Semakin banyak jumlahnya kita dapat makin menghemat biaya di pembelian bahan dan pemakaian cat sablon. banyak ini diatas seribu ya. Kadang ada pembeli yang memberikan rela membuat banyak hanya namun ternyata hanya 20 pcs. nah jumlah -jumlah di bawah 100 bagi perusahaan konveksi masih jumlah yang sedikit. Karena sebenarnya sistem yang diterapkan untuk melayani pembuatan diatas ratusan sampai pulouhan ribu perbulan.

 

 

Close Menu

Hai, Ada yang bisa dibantu? jika ada pertanyaan silahkan chat kami.

Chat kami via WhatsApp